Rugani, Matuidi, dan Marouane Fellaini Sembuh Dari COVID-19

rugani dan matuidi

PREDIKSIAPIBET – Di tengah perjuangan Italia mengatasi pandemi virus Corona, kabar baik datang dari JuventusDaniele Rugani dan Blaise Matuidi dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Rugani menjadi pemain pertama Serie A yang terinfeksi virus Corona pada Maret lalu. Matuidi menandai kasus corona kedua di Juventus, sekalipun kedua pemain sama-sama tidak menunjukkan gejala. Setelah sekitar sebulan menjalani pemulihan Rugani dan Matuidi berhasil sembuh. Hasil tes menunjukkan bahwa mereka sudah negatif virus Corona.

“Daniele Rugani dan Blaise Matuidi menjalani, sesuai protokol, sebuah tes pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik (swabs) untuk virus Corona,” bunyi pernyataan Juventus yang dikutip Football-Italia.

“Tesnya menunjukkan hasil negatif. Para pemain, oleh karena itu, telah sembuh dan tidak lagi dikenakan kewajiban isolasi di rumah.”

Adapun pemain Juventus lain yang terserang virus Corona adalah Paulo Dybala. Kondisi striker Argentina itu berangsur-angsur sembuh dan diyakini Juventus tinggal menunggu waktu saja untuk mengeluarkan pengumuman.

Krisis virus Corona menghentikan sebagian besar kompetisi sepakbola di Eropa sampai waktu yang belum bisa dipastikan. Di Italis, sebanyak 162 ribu kasus ditemukan dengan 21 ribu korban jiwa sampai Rabu (15/4/2020).

Marouane Fellaini dinyatakan pulih dari virus Corona yang menjangkitinya. Pemain Shandong Luneng itu juga sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh Fellaini di akun Instagramnya pada Selasa (14/4/2020). Eks pemain Manchester United itu terlihat berfoto dengan empat perempuan yang masing-masing menggunakan masker dan memegang bola.

Marouane Fellaini

“Kini tibalah waktunya buat saya berterima kasih dari lubuk yang paling dalam kepada para staf medis di rumah sakit, tenaga perawat dan juga buat klub saya dan staf medis mereka karena telah merawat saya dengan sangat baik dan menjamin kenyamanan saya selama berada di sana. Bagian tersulit kini sudah saya lewati!” ujar Fellaini via akun @fellaini.

Shandong Luneng juga memastikan jika pemainnya itu sudah diizinkan keluar dari rumah sakit. Klub peserta Liga Super China itu menegaskan jika Fellaini sudah sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Fellaini dinilai dan dinyatakan sudah sembuh, serta diizinkan pulang hari ini,” begitu isi pernyataan Shandong Luneng, dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya, Fellaini positif mengidap virus Corona pada 19 Maret lalu di Jinan, China, usai dirinya melakukan perjalanan dari Singapura. Pemain 32 tahun tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Fellaini dimasukan ke ruang isolasi di Rumah Sakit Jinan. Kurang dari satu minggu menjalani perawatan, ia sudah menunjukkan perkembangan positif dan dapat berlatih di sana, serta membagikan aktivitas yang dilakukannya di media sosial.

Total pemain internasional Belgia itu menjalani perawatan di rumah sakit selama tiga minggu untuk pulih dan diizinkan pulang. Selamat atas kesembuhannya, Fellaini !

About admin 101 Articles
Situs Prediksi Bola Online | Prediksi Bola Online | Berita Bola Online | Berita Bola Viral | Berita Bola Suka dengan Game Online yang menghasilkan uang asli ? Banyak Bonus yang menarik untuk anda.. Untuk Member baru dengan Game Slots kami berikan anda bonus deposit sebesar 100% Buruan daftar dan bermain bersama kami..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*