Respons Keras Ivan Rakitic Dikabarkan Bakal Didepak Barcelona

Ivan Rakitic

PREDIKSIAPIBET Gelandang BarcelonaIvan Rakitic, menegaskan bahwa dia akan memutuskan tentang masa depannya sendiri. Masa depan gelandang pengatur serangan Barcelona, Ivan Rakitic, terus menjadi sorotan belakangan ini. Rakitic yang kini minim mendapatkan menit bermain di Barcelona, dikabarkan bakal segera didepak dari Camp Nou.

Menanggapi rumor tersebut, Rakitic pun memberi respons keras. Pemain berusia 32 tahun itu mengaku ingin berada di klub yang menghargainya.

“Saya bukan sekarung kentang,” kata Rakitic, dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

“Saya akan memutuskan masa depan saya sendiri. Saya ingin berada di tempat yang bisa menghargai saya.”

“Jika itu ada di sini (Barcelona), saya akan senang, tetapi jika tidak, saya akan memutuskan sendiri di mana saya ingin berada,” kata dia menegaskan. Ivan Rakitic resmi bergabung dengan Barcelona setelah memutuskan hijrah dari Sevilla pada tahun 2014.

Pada musim ini, Rakitic sudah bermain sebanyak 31 laga untuk Barcelona sebelum pandemi virus Corona alias Covid-19 menghentikan seluruh kompetisi sepak bola di Eropa. Jika nantinya memilih hengkang, Rakitic sepertinya tidak akan terlalu pusing memikirkan perihal klub barunya.

Klub-klub top Eropa seperti Juventus, Inter Milan, Manchester United, dan Paris Saint-Germain dilaporkan menarik minat untuk mendatangkan pemain tim nasional Kroasia itu. Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, buka suara terkait rumor transfer yang menyebut dirinya bakal hengkang dari Camp Nou. Ivan Rakitic, yang datang ke Barcelona pada 2014, sempat menjadi pilihan utama di lini tengah.

Namun, semenjak kedatangan Frenkie De Jong, posisi pemain timnas Kroasia itu mulai tersisih dan lebih sering menjadi pilihan kedua. Hal itu membuat Ivan Rakitic mulai tak betah dan dirumorkan ingin segera hengkang dari Barcelona dalam waktu dekat. Azulgrana pun tak keberatan apabila Rakitic ingin hengkang dari Camp Nou karena mereka juga berencana menjual eks pemain Sevilla itu.

Kontrak Rakitic tinggal menyisahkan satu tahun lagi dan dia bisa dijual dengan harga 20 juta euro atau sekitar 342 miliar rupiah. Sevilla dan Atletico Madrid disebut-sebut tengah memantau kondisi pemain berusia 32 tahun itu. Tak hanya kedua klub Liga Spanyol itu, Rakitic juga sempat dikaitkan dengan Juventus, Inter Milan hingga Manchester United.

Mantan pemain Schalke 04 itu kemudian angkat bicara mengenai rumor tersebut dan mengatakan bahwa dia ingin menentukan masa depannya sendiri.

“Saya bukan sekarung kentang, saya akan menentukan masa depan sendiri, saya ingin berada di tempat di mana saya dihargai.” katanya seperti yang BolaSport.com kutip dari Standart, Senin (13/4/2020).

“Jika tetap di Barcelona saya akan senang, tetapi jika tidak, saya akan menentukan sendiri di mana saya ingin berada.” tuturnya.

Penampilan Rakitic di musim 2019-2020 terbilang kurang memuaskan. Ia tampil sebanyak 31 kali di seluruh komepetisi dan hanya mencatatkan empat assist.

 

Sumber : BolaSport.com

About admin 101 Articles
Situs Prediksi Bola Online | Prediksi Bola Online | Berita Bola Online | Berita Bola Viral | Berita Bola Suka dengan Game Online yang menghasilkan uang asli ? Banyak Bonus yang menarik untuk anda.. Untuk Member baru dengan Game Slots kami berikan anda bonus deposit sebesar 100% Buruan daftar dan bermain bersama kami..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*