Jamie Carragher Kirim Pesan ke Manchester United soal David de Gea

David De Gea

PREDIKSIAPIBET – Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, mengirim pesan ke Manchester United tentang David de Gea.

Jamie Carragher menyatakan pendapatnya tentang David de Gea di Twitter, Rabu (8/3/2020). Ia ditanya oleh netizen tentang potensi Dean Henderson menggantikan posisi kiper utama Manchester United yang diisi David de Gea. Seperti diketahui, De Gea mengalami musim yang sulit di Setan Merah setelah melakukan sejumlah kesalahan di bawah mistar gawang. Penurunan performa De Gea dalam beberapa musim terakhir telah memicu spekulasi seputar masa depan jangka panjangnya di Old Trafford.

Dean Henderson

Posisi De Gea sebagai kiper utama juga terancam setelah Henderson tampil luar biasa di Sheffield United selama masa peminjaman. Namun, Carragher tidak percaya bahwa Henderson siap untuk menantang De Gea demi tempat nomor satu.

“Tidak, saya pikir De Gea masih harus menjadi pilihan pertama di Manchester United,” tulis Carragher dalam akun Twitter pribadinya.

“Henderson masih harus tinggal di Sheffield United satu musim lagi,” kata Carrgaher menambahkan.

Manchester United telah kebobolan 30 kali dalam 29 pertandingan di Liga Inggris musim 2019-2020.

Di sisi lain, Sheffield United kemasukan lima gol lebih sedikit dari Setan Merah.

Eks kiper Manchester United, Peter Schmeichel, mengungkapkan satu alasan mengapa Dean Henderson belum mampu menggantikan posisi David de Gea. Kiper masa depan Manchester United, Dean Henderson, mampu tampil gemilang selama dua musim bersama klub yang meminjam jasanya saat ini, Sheffield United. Namun, Peter Schmeichel yang pernah membela Man United selama delapan musim mengatakan Henderson masih belum siap untuk menggantikan David de Gea.

Schemeichel pun menambahkan bahwa Henderson belum memiliki pengalaman yang mumpuni jika dibandingkan dengan kiper berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Adakah sekarang yang akan mempertimbangkan dengan serius untuk tidak menjadikan David de Gea sebagai kiper utama dan memilih Henderson?” kata Schmeichel dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

“Tidak ada yang meragukan tentang potensi yang dimiliki Henderson, tetapi dia baru bermain selama satu musim bersama klub yang mampu menembus divisi utama Liga Inggris.”

“Henderson masih perlu menunjukkan penampilan memukau bertahun-tahun lagi untuk meyakinkan semua orang bahwa dia adalah orang yang tepat.”

“Ada perbedaan yang sangat besar antara menjadi nomor satu di Bramall Lane dan menjadi nomor satu di Old Trafford, terdapat perbedaan yang sangat besar.”

“Hal itu karena tekanan di Stadion Old Trafford berbeda, sungguh berbeda untuk kalian ketahui,” kata pria berusia 56 tahun tersebut menambahkan.

Dean Henderson digadang-gadang mampu menjadi kiper yang mumpuni untuk melindungi pertahanan terakhir klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Bersama Sheffield, kiper berusia 23 tahun itu mampu membukukan 10 clean sheet dalam 27 laga di Liga Inggris.

 

Sumber : bolasport.com

About admin 101 Articles
Situs Prediksi Bola Online | Prediksi Bola Online | Berita Bola Online | Berita Bola Viral | Berita Bola Suka dengan Game Online yang menghasilkan uang asli ? Banyak Bonus yang menarik untuk anda.. Untuk Member baru dengan Game Slots kami berikan anda bonus deposit sebesar 100% Buruan daftar dan bermain bersama kami..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*