Dikritik Legenda Liverpool, Paul Pogba Beri Balasan ‘Jleb’

Paul Pogba

PREDIKSIAPIBET – Gelandang Manchester United Paul Pogba terus-terusan dikritik legenda Liverpool, Grame Souness. Membalas, Pogba mengatakan tak kenal Souness.

Souness konsisten mengkritik Pogba sejak digaet Man. United dari Juventus pada musim panas 2016. Saking seringnya mengecam, hal itu kemudian sampai dianggap sebagai lelucon di antara suporter.

Pogba menjalani musim ini dengan buruk lantaran cedera panjang, sehingga baru membuat delapan penampilan saja. Namun, Souness berulang kali mengkritik Pogba terkait performanya, sikap, potongan rambut, bahkan selera berbusana dan tariannya sedari awal berlabuh di Old Trafford.

Semasa berkarier, Souness pernah memimpin Liverpool memenangi lima titel Liga Inggris dan tiga Piala Eropa (sekarang Liga Champions). Meski Souness bergelimang gelar juara, dia kurang ngetop bagi Pogba.

“Aku bahkan tidak tahu siapa dia, sungguh,” Pogba mengungkapkan di podcast United sebagaimana dikutip dari Metro. “Aku bahkan tidak tahu siapa dia. Kudengar dia dulunya seorang pemain hebat, semacam itu.”

“Aku tahu wajahnya tapi namanya [tidak]. Seperti yang sudah kukatakan aku bukan seseorang yang banyak menyaksikan bincang-bincang sepakbola.”

“Aku memang banyak menyaksikan sepakbola tapi aku tidak mendengarkan apa yang dikatakan usai pertandingan tentang ‘Mengapa mereka begini’ atau ‘mengapa mereka melakukan hal itu. Aku suka fokus pada sepakbola saja,” lugas pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Legenda Liverpool Graeme Souness membalas cibiran gelandang Manchester United Paul Pogba. Souness menantang Pogba menunjukkan medali-medalinya.

Perang komentar ini bermula setelah Pogba mengatakan bahwa dia tidak mengenal Souness. Pria Skotlandia itu memang merupakan salah seorang pandit yang paling getol mengkritik Pogba sejak direkrut Man. United lagi dari Juventus pada musim panas 2016. Oleh Souness, Pogba disorot tentang performa, sikap, bahkan gaya rambut dan selera berbusananya.

Sebelum menjadi pandit, pria Skotlandia ini adalah mantan kapten di era kejayaan Liverpool pada awal 80an. Merasa masih aktif bermain, Souness memimpin Liverpool memenangi lima titel Liga Inggris dan tiga Piala Eropa (sekarang Liga Champions).

Di sisi lain, karier Pogba bersama MU mengalami pasang surut. Pencapaian terbaiknya baru memenangi Piala Liga dan Liga Europa di 2016/2017, sedangkan di musim ini gelandang Prancis itu bergelut dengan cedera panjang.

Balasan komentar Souness hadir dalam acara bincang-bincang sepakbola “The Football Show”, yang disiarkan Sky Sports. “Mungkin dia bisa mencoba membaca sebuah koran Inggris. Saya senang dengan hal itu,” kata dia.

Pembawa acara Dave Jones menyeletuk: “Graeme bisa menunjukkan dia medali-medalinya.” Souness mengiyakan.

“Ya bisa begitu. Anda tahu pepatah tertua dalam sepakbola yang muncul di benak Anda: ‘Taruh medali-medali Anda di meja. Saya punya sebuah meja yang besar.’

Meski belum oke-oke amat di MU, Pogba secara keseluruhan memiliki karier yang mengilap. Pesepakbola berusia 27 tahun itu pernah memenangi empat Scudetto dan dua Coppa Italia bersama Juventus dan memenangi Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis.

 

Sumber : sport.detik.com

About admin 101 Articles
Situs Prediksi Bola Online | Prediksi Bola Online | Berita Bola Online | Berita Bola Viral | Berita Bola Suka dengan Game Online yang menghasilkan uang asli ? Banyak Bonus yang menarik untuk anda.. Untuk Member baru dengan Game Slots kami berikan anda bonus deposit sebesar 100% Buruan daftar dan bermain bersama kami..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*