Berita Bola Italia Empat Klub Umumkan Kembali Latihan Pekan Depan

Berita Bola Italia Empat Klub Umumkan Kembali Latihan Pekan Depan

Berita Bola Italia Empat Klub Umumkan Kembali Latihan Pekan Depan

Berita Bola Italia Empat Klub Umumkan Kembali Latihan Pekan Depan. Yaitu Sassuolo, Bologna, Parma, dan AS Roma mengumumkan mereka akan mulai berlatih lagi pada pekan depan setelah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah daerah masing-masing.

Pemerintah Italia mengumumkan bahwa atlet olahraga individu bisa mulai berlatih lagi pada Senin (4/5/2020).

Kendati olahraga tim tidak disebut pemerintah pusat, sejumlah pemerintah daerah optimistis atlet olahraga dengan banyak orang seperti sepak bola juga bisa berlatih lagi pada pekan depan.

Hal itu menyusul kian menurunnya jumlah kasus baru positif terinfeksi COVID-19 di Italia.

Sassuolo menjadi klub Liga Italia pertama yang mengumumkan mereka akan berlatih pada 4 Mei setelah Pemerintah Emilia-Romagna memberikan izin.

“Mulai 4 Mei, Sassuolo mengizinkan para pemain memakai Pusat Sepak Bola Mapei untuk melakukan latihan dengan mengikuti protokol kesehatan,” demikian pernyataan resmi Sassuolo seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

Berita Bola Italia – Pemain hanya akan berlatih di lapangan sedangkan aktivitas di dalam ruangan (ruang ganti, gymnasium, dan kantor) ditiadakan.

Dalam latihan di lapangan pun pemain akan dibagi menjadi beberapa kelompok dan latihan menggunakan tiga lapangan yang berbeda.

Berita Bola Italia – Bologna, yang juga berbasis di Emilia-Romagna, menyusul mengumumkan akan mulai berlatih lagi pada Selasa (5/5/2020).

Sassuolo mengumumkan akan menggelar kembali latihan di fasilitas mereka. Namun ada protokol ketat yang diterapkan untuk menjaga keamanan para pemain.

Judi Bola

Berita Bola Italia – Sassuolo, salah satu tim yang berasal dari Emilia-Romagna, mengumumkan akan mulai membuka lapangan latihan untuk para pemainnya mulai Senin (4/5/2020).

Berita Bola Italia – Sementara tim Serie A lain dari daerah yang sama seperti Parma dan SPAL memilih menunggu lebih lama, Sassuolo mengambil keputusan berani. Tapi mereka sudah menyiapkan langkah-langkah untuk mencegah risiko penularan virus Corona.

“U.S. Sassuolo Calcio mengumumkan bahwa mulai Senin 4 Mei, akan mengizinkan para pemain menggunakan lapangan Mapei Football Center untuk sesi latihan individu opsional,” ungkap pernyataan resmi Sassuolo seperti dilansir Football Italia.

“Para pemain cuma akan diperbolehkan mengakses lapangan-lapangan, dengan mematuhi aturan jaga jarak sosial, sementara akses ke fasilitas dalam ruangan akan dilarang.”

“Sesi-sesi individual, yang akan berlangsung pada pagi hari, dari Senin hingga Jumat, dengan memakai tiga lapangan dan enam pemain per jamnya (satu pemain untuk setiap setengah lapangan) tidak akan dihadiri staf teknis, sementara pengawasan medis darurat akan tersedia.”

“Akses ke Mapei Football Center dan parkir mobil di luar pintu masuk akan tetap dilarang untuk siapapun yang tidak termasuk dalam subyek-subyek tersebut di atas,” demikian pernyataan tersebut.

Serie A 2019/2020 tampaknya masih akan berlanjut. Sebab seluruh klub masih berupaya untuk menuntaskan kompetisi musim ini.

Dilansir Sky Sports, klub-klub Italia merencanakan untuk kembali berlatih di lapangan pada 18 Mei karena masa lockdown pemerintah Italia berakhir 17 Mei. Tapi, khusus untuk klub dari regional Emilia-Romagna diizinkan berlatih lebih cepat pada 4 Mei.

 

About admin 101 Articles
Situs Prediksi Bola Online | Prediksi Bola Online | Berita Bola Online | Berita Bola Viral | Berita Bola Suka dengan Game Online yang menghasilkan uang asli ? Banyak Bonus yang menarik untuk anda.. Untuk Member baru dengan Game Slots kami berikan anda bonus deposit sebesar 100% Buruan daftar dan bermain bersama kami..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*