Berita Bola: Ajax Tidak jadi Juara Hakim Ziyech Sangat Kecewa

Berita Bola: Ajax Tidak jadi Juara Hakim Ziyech Sangat Kecewa

Hakim Ziyech Sangat Kecewa , Eredivisie di Batalkan

Berita Bola – Ajax, Federasi Sepak Bola Belanda Mengambil keputusan untuk membatalkan Eredivisie 2019- 2020 yang disebabkan oleh Pandemi Virus Corona. Sebanyak 36.535 kasus Virus Corona Melanda Belanda dan 4.289 diantaranya Meninggal Dunia.

Keputusan tersebut membuar Eredivisie Musim Ini Menjadi Tanpa Juara. Hal Tersebut membuat Hakim Ziyech, Winger dari club AJAX Amsterdam merasa geram. Pasalnya, Ajax Memimpin Klasemen dengan Mengantongi 56 Point, Ungggul selisih gol dari AZ Alkamaa.

Ajax telah bermain 53 pertandingan dengan 138 gol, Sedangkan AZ Alkmaar baru memainkan 52 pertandingan dengan total gol yang dikantongi sebanyak 105 gol. Di Eredivisie Musim Ini, Ajax mempunyai persentase kemenangan lebih besar daripada AZ Alkmaar dengan perbandingan persentase 64 – 56.

“Ajax tidak dinyatakan sebagai Juara Resmi karena tidak memenangkan pertandingan di lapangan. Tetapi jika harus memilih salah satu klub sebagai Juara, bagi saya itu adalah AJAX”, ujar  Hakim Ziyech.

Federasi Sepakbola Belanda memutuskan Eredivisie 2019/2020 benar-benar dihentikan tanpa pemenang, sebagai imbas pandemi virus corona. Padahal, kompetisi sudah mempertandingkan 25-26 laga. Saat kompetisi ditangguhkan, Ajax sedianya sedang memimpin klasemen dengan 56 poin. Ziyech dkk unggul selisih gol dengan AZ Alkmaar, yang menempati peringkat kedua dengan poin yang sama.

Pertandingan terakhir mereka sebelum pandemi virus Corona menghasilkan kemenangan 3-1 atas Heerenven. Kalau mampu mempertahankannya performa apik tersebut sampai akhir musim, sudah pasti Ajax menjadi juaranya.

Sayangnya itu hanya menjadi angan-angan semata.

Sebab keputusan Perdana Menteri Belanda yang menunda semua pentas olahraga sampai bulan September membuat KNVB meniadakan Eredivisie musim 2019/20.

Judi Bola

Berita Bola: Ajax Gagal Juara

Dengan langkah ini, Belanda mengikuti jejak Belgia yang lebih dulu menghentikan musim secara permanen akibat wabah COVID-19. Namun bedanya, Liga Belgia menetapkan Club Brugges sebagai juara.

Namun, keputusan bulat diambil bahwa Liga Belanda 2019/2020 dihentikan tanpa juara. Hal itu membuat Ziyech kesal.

“Ayolah, omong kosong apa yang kudengar? Lagi pula, kami berada di puncak klasemen. Semua cerita bilang yang layak [juara] adalah AZ, karena mereka mengalahkan kami dua kali,” kata Ziyech kepada AD.

“Jadi, perbedaan gol, seperti biasanya, tidak masuk hitungan sekarang? Ini tentu saja omong kosong. Bagaimana PSV menjadi juara di tahun 2007? Ya, tepat, selisih satu gol.”

“Kami bukan juara resmi. Tentu saja, aku lebih suka memenangkan gelar di lapangan, tetapi jika Anda harus memilih satu klub sebagai juara, bagiku itu adalah Ajax,” ujar pemain yang bakal pindah ke Chelsea tersebut.

“Sebagai seorang pemain anda ingin menjadi juara dan anda ingin menjadi juara di lapangan. Kami menjadi No. 1 di klasemen sepanjang musim jadi sangat disayangkan bila tidak ada yang juara,” ujar Van der Sar dalam kanal Youtube resmi Ajax.

Liga Belanda secara resmi menghentikan musim 2019/2020 karena pandemi virus Corona. Tak ada juara dan tak ada degradasi.

Keputusan itu diambil oleh Federasi Sepakbola Belanda, KNVB, setelah melihat tidak adanya kemungkinan untuk menuntaskan musim ini. Pemerintah Belanda melarang adanya ajang besar sampai 1 September mendatang.

About admin 101 Articles
Situs Prediksi Bola Online | Prediksi Bola Online | Berita Bola Online | Berita Bola Viral | Berita Bola Suka dengan Game Online yang menghasilkan uang asli ? Banyak Bonus yang menarik untuk anda.. Untuk Member baru dengan Game Slots kami berikan anda bonus deposit sebesar 100% Buruan daftar dan bermain bersama kami..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*