Atletico Madrid Akan Potong Gaji Pemain, Ikuti Jejak Barcelona.

Atletico Madrid

PREDIKSIAPIBETAtletico Madrid Akan Potong Gaji Pemain, Ikuti Jejak Barcelona. Satu lagi klub Liga Spanyol mengambil langkah pemotongan gaji di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Atletico Madrid memutuskan hal itu untuk menjaga keuangan klub.

Pandemi virus corona membuat liga-liga top di Eropa terpaksa dihentikan, termasuk Liga Spanyol. LaLiga sendiri ditangguhkan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, yakin timnya akan paham jika gajinya dipotong.

Tidak adanya pertandingan dan terhentinya aktivitas lainnya praktis berdampak ke pemasukan klub. Untuk mengatasi masalah keuangan yang muncul, Atletico Madrid memutuskan untuk memangkas gaji karyawannya, termasuk pemain dan pelatih.

CEO Atletico, Gil Marin, menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut dalam surat yang ditulis atas nama dewan direksi. Pemotongan gaji dan merumahkan sementara karyawannya dilakukan agar keuangan klub tetap terjaga sampai kompetisi bergulir kembali.

“Situasi seserius ini memaksa kami membuat keputusan sulit yang dibutuhkan untuk kebaikan klub. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub atas usaha spesialnya selama masa-masa sulit ini,” ujar CEO Atletico, Gil Marin, seperti dilansir Marca.

“Sayangnya, dan dengan tujuan utama menjamin keberlangsungan klub, kami terpaksa meminta pemotongan gaji sementara untuk profesi yang tidak bisa menjalankan tugasnya karena situasi darurat di negara ini, karena mereka menghentikan aktivitas sepenuhnya, begitu juga mereka yang jam kerjanya berkurang.”

“Keduanya memengaruhi karyawan, begitu juga pemain dan pelatih dari tim kami. Kami sedang berupaya untuk meminimalisasi dampak dari langkah ini dan membatasi ke yang dibutuhkan, sehingga ketika kompetisi bergulir lagi, segalanya akan berjalan normal.”

“Itu, seperti yang saya bilang, adalah keputusan sulit, tapi tanggung jawab menjaga masa depan Atletico Madrid mewajibkan kami untuk mengambilnya,” katanya.

Atletico jadi klub ketiga di Liga Spanyol yang mengambil langkah pemotongan gaji. Sebelumnya, Barcelona dan Espanyol sudah memutuskan hal serupa.

Namun, tak seperti Barcelona dan Atletico, Espanyol hanya akan memangkas gaji staf bagian olahraga. Itu berarti yang terdampak adalah tim utama pria dan wanita, tim B, dan dua tim U-19.

 

SUMBER : sport.detik.com

About admin 101 Articles
Situs Prediksi Bola Online | Prediksi Bola Online | Berita Bola Online | Berita Bola Viral | Berita Bola Suka dengan Game Online yang menghasilkan uang asli ? Banyak Bonus yang menarik untuk anda.. Untuk Member baru dengan Game Slots kami berikan anda bonus deposit sebesar 100% Buruan daftar dan bermain bersama kami..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*