10 Pemain Premier League yang Beruntung Cicipi Gelar

PREDIKSIAPIBET– 10 Pemain Premier League yang Beruntung

Ada 10 pemain Premier League yang beruntung dari berbagai tim. Premier League sudah dianggap sebagai satu di antara liga terbaik di dunia dengan berbagi dan paling glamor. Wajar jika Premier League kerap dijadikan destinasi para pemain untuk menunjukkan kualitasnya. Tak hanya bermain, setiap pemain yang berkiprah di Premier League pastinya ingin merasakan menjadi juara. Namun, mencicipi gelar juara Premier League bukan misi mudah.

Banyak pemain Premier League  berlabel bintang yang justru tak bisa menaklukkan kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu. Namun, sebaliknya ada pemain yang bisa menjadi juara Premier League bersama klubnya berkali-kali. Seperti yang dilakukan, dua legenda Manchester United, Ryan Giggs dan Paul Scholes, yang masing-masing pernah merasakan gelar Premier League sebanyak 13 dan 11 kali.

Selain itu, ada juga 10 pemain Premier League yang beruntung karena tak memberikan banyak kontribusi tapi bisa ikut merasakan juara. Kondisi tersebut dialami sejumlah pemain dalam satu dekade terakhir. Siapa saja pemain tersebut? Berikut ini redaksi Bola.com merangkumnya dari Give Me Sports, pemain minim kontribusi yang berhasil juara Premier League dalam satu dekade terakhir.

Inilah 10 Pemain Premier League yang Beruntung

1. Yuri Zhirkov, Chelsea (2009-2010)

Yuri Zhirkov

Bek kiri asal Rusia, Yuri Zhrikov, mencatatkan 17 pertandingan saat Chelsea yang dilatih Carlo Ancelotti menjadi juara Premier League pada 2009-2010. Zhirkov kesulitan menembus starting XI The Blues karena kalah dari Ashley Cole

2. Darron Gibson, Manchester United (2010-2011)

Darron Gibson

Skuad Manchester United musim 2010-2011 banyak diisi pemain dengan kualitas setara seperti Wayne Rooney, Ryan Giggs, dan Paul Scholes. Sementara, Darron Gibson kesulitan menggusur pemain-pemain tersebut. Sepanjang musim 2010-2011, Gibson hanya bermain dalam 12 laga dan enam di antara masuk sebagai pemain cadangan.

3. Stefan Savic, Manchester City (2011-2012).

Stefan Savic

Stefan Savic tampil oke saat mengantarkan Atletico Madrid meraih juara Liga Europa pada 2018. Namun, performa berbeda ditunjukkan Savic saat bermain untuk Manchester City. Sepanjang musim 2011-2012, Savic hanya bermain 11 kali saat The Citizens menjadi kampiun Premier League.

4. Alexander Buttner, Manchester United (2012-2013)

Alexander Buttner, Manchester United

Alexander Buttner kalah bersaing dengan Patrice Evra untuk memperebutkan posisi lini belakang. Kala itu, Buttner hanya bermain sebanyak lima kali di Premier League.

5. Costel Pantilimon, Manchester City (2013-2014)
Costel Pantilimon, Manchester City
Kiper asal Romania, Costel Pantilimon, mencatatkan tujuh penampilan saat Manchester City meraih gelar Premier League pada 2013-2014. Di mana kala itu, The Citizen harus bersaing dengan Liverpool untuk memperebutkan trofi Premier League. Kurangnya menit bermain, membuat Pantilimon meninggalkan Manchester City pada akhir musim.

6. Filipe Luis, Chelsea (2014-2015)

Filipe Luis, Chelsea

Filipe Luis tampil ciamik saat berseragam Atletico Madrid. Namun, saat pindah ke klub Premier League, Chelsea, Filippe Luis justru gagal. Pemain asal Brasil itu kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta. Sepanjang musim tersebut, Filipe Luis hanya mencatatkan 14 penampilan.

7. Gokhan Inler, Leicester City (2015-2016)

Gokhan Inler, Leicester City

Tak banyak yang menyangka Leicester City akan menjadi kampiun Premier League 2015-2016. Pada musim tersebut, ada satu pemain yang bisa dibilang beruntung karena bisa ikut merasakan juara tapi kontribusinya kurang. Pemain tersebut ialah Gokhan Inler yang hanya bermain sebanyak lima kali.

8. Nathaniel Chalobah, Chelsea (2016-2017)

Nathaniel Chalobah, Chelsea

Saat Chelsea juara Premier League 2016-2017, ada satu pemain yang bisa dibilang minim kontribusi, yaitu Nathaniel Chalobah. Sepanjang musim 2016-2017, Chalobah hanya bermain sebanyak 10 kali dan 9 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti.

9. Eliaquim Mangala, Manchester City (2017-2018)

Eliaquim Mangala, Manchester City

Pada musim 2017-2018, Manchester City berhasil mengumpulkan 100 poin di Premier League. Jumlah poin tersebut juga menjadikan The Citizens menjadi juara. Meski juara, tak semua pemain tampil sesuai dengan ekspektasi. Satu di antaranya ialah Eliaquim Mangala. Didatangkan dengan mahar 32 juta pounds, Mangala hanya mencatatkan sembilan penampilan.

10. Danilo, Manchester City (2018-2019)

Danilo, Manchester City

Tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya, Manchester City tampil mengesankan pada musim 2018-2019 di Premier League. The Citizens menjadi juara setelah unggul satu poin atas Liverpool sebagai pesaing utama musim lalu. Pada musim tersebut, Danilo menjadi pemain paling buruk dan minim kontribusi. Performa buruknya membuat Danile dilepas ke klub Serie A, Juventus.

 Source; Give Me Sport
About admin 101 Articles
Situs Prediksi Bola Online | Prediksi Bola Online | Berita Bola Online | Berita Bola Viral | Berita Bola Suka dengan Game Online yang menghasilkan uang asli ? Banyak Bonus yang menarik untuk anda.. Untuk Member baru dengan Game Slots kami berikan anda bonus deposit sebesar 100% Buruan daftar dan bermain bersama kami..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*